Trik reapload video agar bisa lolos monetisasi

Bagi para youtuber Tentu mas dan mbak kesulitan membuat konten youtube yang di sukai pemirsa.memang ada jalan pintas yaitu mereapload video punya orang lain.memang ini tindakan tidak terpuji.Tetapi pihak youtube membolehkan dengan syarat di proses dulu.jadi jangan mereaplod apa adanya.
Nah di sini akan aq beberkan cara mengedit vidio orang lain agar bisa di monetis.
A adapun alat aplikasi yang kita butuhkan ada di Playstore
1.perekam layar

2 editor vidio

3 crop video

fungsi perekam layar;
Tidak semua video di youtube bisa kita simpan .jadi waktu memutar vidio kita juga mengaktifkan perekam layar.setelah vidio selesai kita matikan juga perekam layar.
Setelah kita rekam video tadi kita olah pakai video editor.Durasi kita edit sesuai dengan kemauan kita.ambil tayangan yang kita anggap pas.untuk durasi yang pas bisa 1-2 menit.Atau bisa juga lebih.Sesuaikan dari awal dan akhir vidio agar selaras.
Setelah kita edit kita gunakan Video Crop untuk membuang tulisan tulisan di vedio yg kita rekam tadi.Kita olah sedemikian rupa sehingga hilang semua tulisan dan water mark.
Intinya kita pangkas atas bawah dan kanan kiri.
Soal musik di vidio rekaman kita hiraukan saja karena tidak bermasalah.Dan jika konten vidio tidak melanggar aturan adsense pasti bisa di monetis.
Video yang tidak bisa di monetis di antaranya ada undur sara ,porno,dan kekerasan.
Demikian gaes apa yang bisa ane simpulkan.Dan bila kurang jelas bisa tanya di kolom komentar ..

Comments