Cara mengaplikasikan kamar tidur yang sempit.


Kamar Tidur anda Sempit ?
SELAMAT DATANG Tidak selamanya kamar tidur berukuran kecil menimbulkan kesan pengap dan rasa tidak nyaman.
 Ada trik agar kamar tidur kecil tidak lagi terasa sempit. sekalipun tidak akan membuat ruang tidur lebih luas. Bila luas kamar tidur terbatas, manfaatkanlah ruang vertikal yang ada Misalnya, dengan menempatkan rak secara vertikal hingga ke atap di salah satu sisi dinding. Selain mengurangi kemungkinan untuk memenuhi area lantai kamar, memasang rak secara vertikal dapat memberi kesan kamar tidur terlihat lebih besar.


TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA Pandangan mata akan mengarah ke atas dan area vertikal dalam kamar pun dapat . dimaksimalkan. Rak dapat dipasang secara built-m, tetapi jika terlalu Sulit pasanglah rak buku yang cukup tinggi atau gantung rak di
dinding secukupnya untuk mengisi space Kemudian cat rak dengan warna yang sama dengan dinding kamar tidur Dalam kamar tidur kecil warna yang senada dengan dinding pada bagian lain, seperti tirai jendela dapat memberi efek kamar terasa lebih luas Oleh sebab itu, pilihlah warna-warna yang tidak terlalu kontras dengan warna dinding Menaruh kaca di dalam kamar tidur juga bisa memberi kesan luas dalam sebuah ruang. Kaca tersebut juga bisa diterapkan agar kamar tidur kecil di rumah terasa lebih besar. Kamar tidur yang luas pun dapat terasa sesak bila barang yang ada didalamnya tidak tertata dengan baik dan dipenuhi berbagai barang yang tidak diperlukan. Oleh sebab itu, rapikan kamar tidur, buang atau pindahkan ' barang yang tidak akan dipakai. Kamar yang terlihat kosong tidak bagus, tetapi dipenuhi dengan terlalu banyak barang pun bukanlah hal yang baik. Seleksi dengan baik dan letakkan barang secukupnya. Gunakan warna-warna lembut seperti putih untuk menimbulkan kesan luas pada ruangan. Namun, bukan berarti kamar kamu harus selalu dicat dengan warna putih. Warna warna pastels juga bukan pilihan yang buruk untuk kamar tidur dengan luas terbatas. Warna warna seperti soft blue. soft green. dan soft purple dapat menlmbulkan kesan kamar lebih luas.Demikian uraian yang dapat saya berikan semoga bermanfaat.

Comments